RSS

Masih saja -_-

7 Oktober 2012
aku lebih suka mempelajari ilmu pengetahuan daripada teknologi
aku lebih suka mengenal berbagai macam tumbuhan dan hewan daripada mengenal berbagai jenis gadget canggih

30 September 2012
Andai ERP itu seperti persamaan matematika yang perlu diotak-atik, pasti lebih bersemangat mempelajarinya..
Andai Proyek Pemrogaman itu seperti reaksi kimia yang perlu disetarakan, pasti lebih asyik mempelajarinya..
Andai Etika profesi itu seperti rumus-rumus fisika yang membutuhkan logika, pasti lebih seru mempelajarinya..


Baru 3 minggu aku di semester 5. Seminggu lagi, UTS menanti. Waktu begitu cepat dan tugas begitu banyak. Sayangnya, ilmu yang masuk ke otak ini begitu lambat dan sedikit. 
Hingga saat ini rasanya masih ada penolakan dalam diri ini, masih saja merasa salah jurusan. Apalagi di semester 5 ini. Hampir semua mata kuliah adalah teori. Bahasa Indonesia, Kewarganegaraan, ERP (Enterprise Resource Planning), Etika Profesi, Proyek Pemrograman. Dari kelima mata kuliah itu, hanya proyek pemrograman yang sedikit menggelitikku untuk mempelajarinya. Sementara mata kuliah yang lain, hmmm.. membuat makalah, presentasi, opini, paper, nggak gw banget!!
Namun, bagaimana pun, apapun yang ku rasakan saat ini, AKU TAKKAN KALAH, aku tak ingin dikalahkan semester 5, aku pasti bisa menghajarnya, menakhlukkannya. 
Pasti BISA!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar