RSS

News Info :D

"Saya butuh dua orang mahasiswa magang buat bantu saya di UPT E. Ada yang bersedia?"
Pertanyaan dari dosen ERP, Pak Sas, memecah keheningan saat mengerjakan tugas paper dan ppt Cisco Sytem, Ind: Implementing ERP. Semua saling tengok.
"UPT E lab MI kan?"
"Wah, wah, hidup mati di Polman nih!"
"Tahun ini berarti ada yang di Polman lagi dong!"
"Berarti pembimbingnya Pak Sas ya?!"
Pertanyaan retoris.
Setelah kemarin dihebohkan dengan lowongan magang CIS&T, kini terbuka lebar lowongan untuk magang di UPT E Polman Astra. Dua orang yang dibutuhkan dan sudah pasti jadi satu kelompok.
Siapa dua orang yang terpilih itu ya?
Apakah aku?
Bagaimana jika aku?
Jika itu aku, siapa satu orang lagi?
Cukup.
Bagiku dimana saja tak akan jadi masalah. Harapanku satu: TA lancar (dan semoga saja bisa jadi TA Terbaik). Mau di CIS&T, UPT E, atau di perusahaan lain tak akan jadi masalah.
Menurutku pribadi,, magang di UPT E lumayan juga. Kalau kita lihat Polman, masih banyak yang emang harus diperbaiki. Sedikit perbaikan atau improvement mungkin akan terlihat WAW. Pembimbingnya pun tiap saat bisa dicari. Tapii,, nggak-enak-nya kalau magang di Polman, yah, suasananya gitu-gitu aja, orangnya itu-itu aja, dan yah.. tak banyak yang berubah. Di saat teman-teman yang lain merasakan suasana baru di anak perusahaan Astra, bertemu orang-orang baru, lingkungan baru, kita pasti ngiri. Ya nggak sih? walau banyak yang bilang "kuliah itu jauh menyenangkan daripada magang. jadi, yang saat ini masih kuliah, manfaatkanlah waktumu di kampus sebaik-baiknya." Itu kata mereka yang sudah merasakan magang.
Hmm.. jadi tak sabar merasakan sensasinya magang.
Hahahaha.. Semoga semuanya baik-baik saja :) dan tentu saja menyenangkan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar