RSS

UTS Usai

UTS telah usai... yey...
UTS kali ini terasa berbeda. Jika di semester lalu, disediakan waktu satu minggu khusus UTS, maka UTS Semester 5 dilaksanakan di sela-sela mata kuliah, persis sama seperti aku saat kelas X. Jadwal UTS menyesuaikan jadwal mata kuliah. Untungnya di semester 5 ini cuma 5 makul, dan untungnya (lagi) ada 1 makul yang merelakan tanpa adanya UTS. Jadi hanyalah 4 UTS yang harus kami lalui.
Akan tetapi, walaupun demikian, aku tak terlalu (bahkan tidak) suka pada semua mata kuliah di semester 5. Huh. Tak ada hitung-hitungan macam Matematika, semuanya membahas tentang perusahaan.
Etika Profesi >> mempelajari bagaimana kita bersikap dengan benar sesuai profesi kita (tentu saja sebagai IT --")
ERP >> mempelajari sistem terintegrasi yang berjalan di perusahaan. (Makul yang satu ini benar-benar .... ), jauh lebih menyenangkan mempelajari sejarah daripada mempelajari ini -,-
Dua mata kuliah lain; Bahasa Indonesia dan Kewarganegaraan. Walau aku tak suka makul ini, tapi yaaaa....
Saking jenuhnya dengan semester 5, aku bahkan terpikir untuk mengambil Pendidikan Matematika setelah lulus Polman nanti. Walau kedengarannya tidak masuk akal/aneh/sakit jiwa, tapi siapa tahu hal itu bisa jadi kenyataan. :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

cipmor mengatakan...

Yuk maen game ma aku

Posting Komentar