RSS

Lemes O_O

Hari Jum'at, hari yang penuh Proyek Pemrogaman. Fiuhhh...lelah sekali jika mengingat mata kuliah yang satu ini. Aku dan kelompok 1 mendapat proyek Library Site Politeknik Manufaktur Astra. Awalnya sih keliatan seru. Banget malah. Apalagi mau diimplementasikan. Waw. Tapi, semakin kesini, semakin waktunya mepet, ke-seru-an di awal tadi lama-kelamaan menguap. Apalagi kalau sang dosen udah ngecek sana sini, harus rombak lagi, rombak lagi. Seperti hari ini, saat aku menunjukkan Class Diagram ku. Awalnya, Mas Radix, dosen Proyek Pemrogramanku, manggut-manggut. Tapi, di akhir-akhir penjelasanku, tiba-tiba Mas Radix tanya, "Mia, ini Class Diagram kan ya? Bukan tabel!" Yah, intinya seperti itulah... Salah konsep yang ke depannya bakal menghambat berjalannya proyek ini -____-
OK, Fine..
Revisi bukan hal yang luar biasa..
Dan di tengah-tengah revisi ku, tiba-tiba Mas Radix menyinggung sedikit tentang Apa aja sih yang perlu dipersiapkan sebelum wawancara mengingat minggu lalu tes magang CIST sudah kami jalani. Aku tidak terlalu memperhatikan, aku sibuk dengan revisi yang semakin lama semakin membingungkan. Lagipula, aku tak terlalu yakin dengan tes magang 12 Oktober lalu.
Beberapa saat setelah itu...
"Oia, hasil siapa yang lolos wawancara sudah ada ya. Nanti saya kabari," kata Mas R.
"Sudah saya upload di facebook, Mas," Anggun menimpali kabar dari Mas R.
Aku pun langsung membuka MI 2010 Family, group MI on facebook, dan heiii... mengapa ada namaku disitu?!??!??
Lemes, bingung, ga tau...

dan akhirnya ...
(lagi-lagi)

"Ya Alloh, jika memang ini terbaik untukku, PERMUDAHKANLAH. Jika ini bukan terbaik untukku, maka TUNJUKILAH AKU JALAN. Amin"


Kita tunggu apa yang akan terjadi, 22 Oktober besok..
O_O

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar