RSS

LDKI 2012

Sertijab @LDKI
ha.ha.ha. Foto itu...

Entah harus senang atau sedih mengingat LDKI 2012, 6 Oktober lalu. Tak terasa satu tahun begitu cepat. Aku masih ingat ketika waktu itu, aku tertawa hingga menangis, merasakan 'shock' yang dahsyat luar biasa saat diumumkan sebagai Ketua Keputrian 2011/2012. Mungkin karena memang tak terpikirkan sebelumnya, dan memang tidak ada niatan, aku pun merasa sedikit terbebani. Tetapi, bagaimana pun, amanah harus tetap dijalankan sebaik mungkin. Dan aku pun berhasil melewati satu tahun itu. Aku merasa masih banyak kekurangan jika dibandingkan kepengurusan sebelumnya, namun aku tetap berusaha. Dan bagaimana pun orang memandang satu tahun Keputrian Rohis Asy-Syabab di tahun 2011/2012, itulah yang sudah ku lalukan. 
Kini saatnya aku digantikan dengan ketua yang baru. Dan melalui LDKI 2012 kemarin terpilihlah Fitroh Galuh sebagai ketua Keputrian 2012/2013. Semoga di bawah kepemimpinannya, keputrian menjadi lebih baik :)
Dia orang yang sudah ku anggap adik sendiri. Bahkan ketika dia (pura-pura) sakit saat Tafakur Alam, aku panik setengah marah. (hehe)
Aku senang, ku rasa aku tidak salah memilih orang. Dia begitu mantap mendapatkan amanah ini, tak sepertiku dulu. Aku senang karena amanah yang selama ini menjadi beban sudah berpindah tangan. Aku tidak pernah berpikir menjadi seorang pemimpin karena prinsipku:
lebih baik menjadi orang kecil yang memberi kontribusi besar daripada menjadi orang besar yang memberi kontribusi kecil
Ketika aku menjadi orang besar, justru aku terbebani. Aku belum bisa menjadi orang besar yang memberi kontribusi besar. Tapi, aku kan tetap berusaha.
Selain merasa senang, aku juga merasakan kesedihan itu. Mengenang bagaimana susah senangnya saat berkumpul bersama Keputrian dalam berbagai event.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar