RSS

Bosen

Aku bosan. Aku benar-benar bosan. Aku jenuh dan aku ingin sejenak lupakan segala beban. Beban. Sebenarnya apalah beban untuk seorang mahasiswa yang saat ini tengah menjalani semester 4. Tugas dan memang hanya tugas. Namun, tugas ini seperti virus yang selalu mereplika dirinya sendiri menjadi banyak dan saat ini aku pusing.
Beberapa yang lalu aku berkata belum ingin pulang ke kampung halaman. Namun, saat ini separuh lebih hatiku berkata aku ingin pulang. Aku ingin sejenak lupakan semua tugas-tugas itu. Tugas yang setiap hari membayang-bayangi hariku. Lelah.
Akhir pekan ini aku bersama rombongan Rohis kampusku mengadakan Tafakur Alam. Perjalanan untuk menikmati keindahan alam. Perjalanan yang sepertinya begitu menyenangkan. Namun akan lebih menyenangkan jika aku bisa pulang ke rumah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar