RSS

PT. JUU-TECH telah lahir


Ada yang bingung beli laptop murah dimana? Atau sekedar beli flashdisk, headseat, dan speaker, tapi tak ada waktu buat pergi ke tokonya. Maka perkenankanlah kami memperkenalkan diri.
Kami adalah 10 mahasiswa Manajemen Informatika Polman Astra yang saat ini tengah menjalani masa kuliah di semester 4. Kebetulan atau tidak, di semester kedua di tahun kedua kami ini, kami mendapat mata kuliah KEWIRAUSAHAAN yang sedikit banyak memberi kesempatan bagi kami untuk menjalankan suatu usaha (berwirausaha). Oleh sebab itu, pada hari ini, 20 April 2012, kami resmi mendirikan PT. Juu-Tech, sebuah perusahaan kecil yang siap melayani Anda menyediakan hardware dan software dimana pun Anda berada.
PT. Juu-Tech terdiri dari 2 kata, Juu dan Tech. Juu berasal dari bahasa Jepang yang berarti sepuluh, sesuai dengan jumlah kami, dan Tech. yang merupakan akronim dari Technologi. Adapun kesepuluh orang dari kami adalah sebagai berikut.
  1. Fauzan Hilman
  2. Windu Riski Adiyatma
  3. Dinny Nurul Puspita
  4. Dian Wulandari
  5. Zaitun Hakimiah NS
  6. Riski Kurnia
  7. Abyan Ahmad Fathien
  8. Elvira Azany
  9. Rangga Fadhila
  10. Lilis Nurkholipah
Kesepuluh orang di atas siap membantu Anda, khususnya warga Polman dan Astra Group, dalam menyediakan hardware, seperti flash disk, headset, PC Cleaner, speaker, dll. Hardware apapun yang Anda inginkan, kami siap. Bahkan jika Anda menginginkan printer, scanner, bahkan komputer utuh pun, kami senantiasa melayani Anda karena kami menjual all item of computer. Tak hanya itu, kami juga menyediakan software dan antivirus untuk PC kesayangan Anda. Jasa installasi pun kami ada.
Anda mau install ulang laptop/computer? Atau installasi program lainnya? Maka, cukup hubungi kami kapan saja. PC Anda bermasalah? Bingung mau benerin dimana? Maka, panggil kami, PT. Juu-Tech.
Postingan ini bukan hanya bualan belaka. 
Bila tak percaya, buktikan saja.
Bukan keuntungan yang kami cari, tapi kepercayaan Andalah yang terpenting. Anda puas, kami senang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Lilis Nur-Rahman khalifah mengatakan...

semangat semuanyaaaa

Posting Komentar