RSS

UTS Dadakan


“Ayo, buka CMS di komputernya masing-masing!” suruh dosen pemrogramanku beberapa saat setelah ia memasuki ruangan ini. Aku pun membuka http://minisportstation.16mb.com yang akhir-akhir ini tak ku pedulikan kabarnya.
Setelah semua komputer siap dengan CMS masing-masing, sang dosen memberikan 3 lembar pada masing-masing sosok bernomor di ruangan. Apakah itu?
“Tulis nama dan NIM kalian. Lalu kerjakan selama 30 menit di kertas itu saja.” Perintah sang dosen.
ULANGAN TENGAH SEMESTER GENAP.
Oh, hari ini kita sedang UTS. Tega nian dosen satu ini mengadakan UTS tanpa meminta persetujuan kami. Awalnya dosen memberitahukan bahwa tidak ada UTS tertulis untuk mata kuliah pemrograman. Namun, dengan tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan, sore ini, UTS pun terlaksana.
Akan tetapi, di balik ke-shok-an ku dan teman-teman yang lain, aku merasa senang. Kenapa? Bukan karena aku bisa mengerjakan ke-24 soal dengan mudah. Tapi, karena aku tak perlu belajar untuk UTS ini. Aneh ya? Aku takut dapat nilai jelek. Tapi mau belajar atau tidak, untuk soal-soal tadi, ku rasa ku akan merasakan hal yang sama, tetap saja susah. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar