RSS

UTS-3

Hari ketiga UTS, mata kuliah pemrograman 6. Pagi hari di ruangan ini, bukan heboh bagaimana menghadapi UTS hari ini, ruangan begitu ramai karena setiap sosok membicarakan kekalahan Barca. Aku tak begitu mengerti apa yang terjadi sebenarnya, namun demi menghebohkan suasana, aku pun ikut meramaikannya. Yey. Yey. Yey.
Akan tetapi, akhirnya sang dosan memasuki ruangan. Senyap.
"Waktu pengerjaan 1 jam ya!" terang sang dosen.
Ku lirik soal yang belum sampai ke tanganku. Seperti biasa, dosen ini membuat soal yang seperti biasa ia keluarkan. Sejumlah jawaban untuk sejumlah soal. Bedanya kali ini terdapat 5 soal essay di akhir soal pilihan. Sunyi senyap. Sang dosen berdiri di tengah ruangan. Matanya menyapu seluruh sudut ruangan. Tik tok tik tok. Soal-soal itu di luar dugaan kita (padahal kita tidak menduga sama sekali), mengingatkan akan apa yang terjadi semalam.
Semalam? Apa yang ku lakukan?
Tahukah kamu bahwa materi untuk UTS hari ini begitu banyaknya. Delapan minggu pertemuan bersama sang dosen telah menghasilkan 7 file presentasi (ppt) yang rata-rata masing-masing ppt terdapat 40 slide (hanya berlaku untukku). Dan hasilnya semalam, aku mabuk akan kata-kata, tulisan-tulisan, dan terdengar serta terlihat sangat asing di pikiranku. Global .asax, .vsdisco, dan segala macam istilah-istilah lainnya bertemu satu sama lain dan bertengkar di otaku.
Agaknya nanti malam aku akan mengalami hal yang sama karena besok adalah UTS Sistem Informasi. Tulisan semua. Sejarah. Dipenuhi oleh asumsi-asumsi pribadi. Toloooonggggggg..... Aku merindukan angka-angka itu. Aku merindukan rumus-rumus itu. F=m.a , a+(b+c)=(a+b)+c
Semoga esok lebih baik dari hari ini ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar