RSS

UTS-2

UTS hari kedua,,
UTS hari ini adalah mata kuliah Pemrograman 7. Setelah di Jumat minggu kemarin aku mendapat UTS (teori) dadakan, maka hari ini UTS praktek untuk mata kuliah ini. Syarat untuk mengikuti ujian hari ini adalah daftar user dari teman online yang telah dibuat. Oleh karena itu, semalam, bukannya belajar, aku justru facebook-an untuk melakukan promosi habis-habisan. Dari mulai orang yang dikenal sampai takdikenal aku chat untuk bergabung di Minifriend. Dan akhirnya, beragam komentar pun bermunculan, mulai dari notifikasinya mana? Kalau mau wall to wall gimana? backgroundnya jadul, Haduh, rempooonngg yaaaaa....
Oleh karena itu semua, aku tak belajar sedikitpun untuk UTS hari ini. Beruntungnya beberapa saat yang lalu aku sudah 'membuat sedikit' untuk UTS pemrograman 7 ini.
UTS dimulai pukul 08.00 dan diakhri pukul 10.00 dan 10.15 adalah waktu pengumpulan terakhir. Melihat soal yang berlembar-lembar aku tak yakin dalam waktu 2 jam menyelesaikan soal itu.
Pukul 10.00 pagi, sang dosen muncul ke permukaan.
"Rekan-rekan, minta waktunya 1 menit. Di OES ada 2 upload-an. Yang wajib kalian kumpulkan adalah di folder yang pertama yang 15 menit lagi akan ditutup. Anda memiliki waktu 1 jam untuk memperbaikinya."
Dan akhirnya 10.15 pun datang, dan aku belum menyelesaikan. Tak mengapa lah, yang terpenting aku sudah berusaha keras. ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar