RSS

Kangen Dulu Dech...uuuuu...

Kawan,, aku bingung mau nulis apa. Soalnya di sampingku duduklah sesosok makhluk yang ----- (baca: isi sesuka hati Anda untuk menggambarkan wanita pemilik blog ini. Baiklah, sekarang ia mulai menyibukkan diri dengan aktivitasnya yang tak jelas, maka aku pun mulai menggerakkan jari-jariku menari lincah di atas keyboard.
Aduch, dia mulai kembali. Namun, sejenak pandangannya menuju ke layar kerjanya karena 'teman'nya datang menghampirinya.
Lama rasanya aku tak menceritakan segala kejadian yang terjadi di kelas ini. Semenjak pindahan dari rumah yang lama, aku bingung mengganti nama 'Penghuni 406' dengan sebutan apa. Aku yang biasa menyebut warganya dengan panggilan Penghuni No sekian kini tak memiliki panggilan khusus.
Baiklah, lupakan.
Kini aku berada di minggu kesekian di semester 4. Aku yang di awal-awal semester selalu menghitung minggu ini adalah minggu ke-berapa, minggu yang begitu apa, kini sudah mulai bosan.
#tiba-tiba terhenti oleh kedatangan sosok yang menyeramkan. Diam, berdiri dan tiba-tiba bertanya, "PPT terakhir yang bikin siapa?" Taukah kau siapa yang datang. Dia adalah sosok bernomor 20. Hmmm... mungkin aku akan memanggil orang-orang dalam ruangan ini dengan sosok bernomor xx. :D
Baiklah, mari kita lanjutkan.

"Aaaaaa... 40 slide lagi!" terdengar teriakan dari seberang sana. Sosok bernomor 15 menunjukkan kekesalannya dalam menyelesaikan tugas Pemrograman 6, menyusun PPT dari modul berbahasa Inggris. Aku telah menyelesaikannya beberapa saat yang lalu. Tepat 95 slide. Tak kurang. Aku menyelesaikannya tak sendirian karena aku dibantu kedua sahabatku. Salah satunya si sesosok makhluk di atas.
Kawan, aku rindu cerita seperti ini. Cerita bagaimana ramainya kelas ini. Cerita tentang gerak-gerik tiap orang yang berada dalam ruangan ini. "aaaaaaaaaaaaaaaaaaa (baca dengan nada lega) aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa".
Aku berpikir sejenak.
Teman, di semester 4 ini, sudahkah aku bercerita tentang denah tempat duduk? Sepertinya belum, baiklah, akan ku berita tahu, namun sepertinya seru mereview denah tempat duduk yang dulu.
Di semester 1 dan 2, yang juga berarti setahun, aku duduk di urutan kedua dari depan. Depanku adalah sosok yang menghantui hari-hariku, penghuni no. 6. Sampingnya depanku adalah kawan karibku, penghuni no. 27. Belakangnya sampingnya depanku, yang berarti sebelahku, adalah penghuni no. 19. Belakangku adalah sosok misterius berwarna gelap, penghuni bernomor 15. Sebelahnya belakangku adalah penghuni no. 7, dia sosok yang baru saja mendekatiku, mencoba mencuri, mencari tahu apa yang aku tulis, sama seperti penghuni no 15 dulu. Setahun dikelilingi mereka begitu menyenangkan.
Di semester 3, layout ruangan dibuat berbeda. Aku tak begitu menyukainya. Tapi, aku bisa apa? Di depanku lagi-lagi penghuni no.6. Dia benar-benar menghantuiku. Sampingnya depanku adalah penghuni yang di semester 1 dan 2 duduk paling depan, sendirian, nggak punya teman, hahahaha :D. Dialah penghuni no.8. Sampingku.... kau tau lah :p
Dan saat ini aku di semester 4. Aku bersama penghuni lain pindah di ruangan ini. Ruangan dengan layout yang tak ku sukai. Dan kali ini, dari hasil 'kocokan' aku duduk disini. Sampingku lagi-lagi (dan lagi) sosok yang menghantuiku. Sosok bernomor 6. Ish..ish..ish... (sambil geleng-geleng). Tak henti-hentinya dia menghantui hari-hariku. Sebelah kananku (yang saat ini mencoba terlelap dalam tidurnya, namun ku rasa tak bisa)
"Aduuuuuuuchhhh..." makhluk diam, berdiri itu muncul lagi. Siapa lagi kalau bukan sosok bernomor 20.
Lanjut.
Depanku. Depanku adalah sosok bernomor 28 atau 12? Aku bingung. Kedua orang itu sering bertukaran tempat. Hzzzz...
Apapun yang terjadi, aku tetap menyukai orang-orang di ruangan ini
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar