RSS

Whoooo......

whoooo...
hoooo...
wuouououoou...
baru beberapa menit aku menginjakkan kaki di ruang ini, kegaduhan sudah mulai terjadi. Diawali dari sebuah komputer menyala di samping meja tempatku menghabiskan waktu. Waktu yang menunjukkan jam sebelum angka 7:30 AM membuat kami, warga 406, bisa membuka situs apapun. Dan kebetulan komputer menyala itu tengah membuka situs jejaring sosial facebook dengan memajang profil salah satu dosenku yang seminggu ini absen, cuti menikah. Kehebohan terjadi saat foto-foto mesra sang dosen terupload dan tertempel di dindingnya. Sungguh...bukan iri melihatnya, tapi lucu menggodanya. Segudang ide pun terluncur untuk membuat sang dosen tersipu malu saat ia mengajar di kelas kami.Seperti saat itu, ketika salah dua atau tiga atau lebih memasang tampilan dekstop dengan sebuah tulisan yang terbaca "I LOVE JELEK". Tak ada yang salah dengan tulisan itu, namun tulisan itu lah yang terpasang sebagai photo profile sang dosen. Langsung sekelas tertawa. Dan sang dosen pun tak pernah marah.
Dan setelah kehobohan dari komputer menyala ini, kehebohan muncul dari seberang sana. Lagi-lagi dari komputer menyala. Namun, bukan komputer di sampingku lagi, tapi sebuah komputer menyala dari seorang kawan yang kataku dia mirip dengan owl, burung hantu, yang pernah dia presentasikan waktu mata kuliah Bahasa Inggris. Dan kali ini lagi-lagi sebuah foto di facebook. Ternyata kawanku yang satu ini tengah membuka foto salah satu adik kelas prodi lain. Sebagai seorang cowok mungkin bukan hal yang aneh ketika ia membuka sebuah foto cewek. Namun, yang menjadikannya heboh adalah karena kawanku ini sudah punya pacar.
"Cowok itu brengsek. Makanya gue nggak suka sama cowok." Begitulah salah satu komentar yang terlontar dari kawanku yang lain. Tentu saja ia seorang cowok juga.
Dan di tengah kegaduhan itu, si omoh tiba-tiba nyeletuk dengan suaranya yang nyaring. "aD1n1n994r cintanya Amir....!!!" Kontan sekelas langsung teriak dan perhatian tertuju pada aD1n1n994r dan Amir. Kalian tahu siapa aD1n1n994r dan Amir? Nantikan kisahnya 2 tahun mendatang. :D

Kehebohan dan kegaduhan pun harus terhenti setelah dosen Javaku masuk ke kelas dengan segenggam fotocopyan yang siap dibagikan ke seluruh warga 406.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Adininggar Khintana 'orIenka' mengatakan...

==
Pilih tangan kanan apa kiri?
zzzzzz

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

hatimu aja dh, Ka

Posting Komentar