RSS

:(

Begitu sedihnya ketika ku dapati flashdisk orange ku corrupt. Berawal ketika UTS tadi dan ternyata merambat kemana-mana. Di tengah kesedihan itu, aku berniat untuk memformat ulang flasdisk bernama MEO^^NK itu. Namun, aku bukan seorang yang bodoh yang langsung memformat begitu saja. Aku menyelamatkan file-file yang masih bisa diselamatkan. Dan di antara file tersebut, terdapat file berekstensi .docx dengan judul Mungkin. Dan ketika ku buka, demikian lah adanya.

18 Oktober 2011
Mungkin aku hanya berhalusinasi. Dan mungkin tak seharusnya ku tuliskan mungkin karena pada kenyataannnya aku memang hanya berhalusinasi, sekedar berangan-angan. Entah mengapa sedari kemarin aku mendengar deburan ombak selatan. Ku yakin itu jelas bukan suara ombak pantai selatan. Mungkin itu suara angin yang sedikit keras yang akhir-akhir ini sering menghempas Jakarta.
Sekarang aku tengah tak peduli pada sekitarku. Bahkan ketika semua mulai mengelompok sendiri sesuai dengan kelompoknya, aku tetap duduk santai serasa tak punya tanggungan. Ku biarkan kelompokku yang mencariku. Itu pun kalau mereka ingat aku adalah kelompoknya. Terserahlah. Hari ini aku sedang tak  bersemangat.
Hampir sebulan tulisan itu bersarang di flashdiskku.Aku merindukan rumahku. Tiga bulan sudah aku tak berada di rumahku disana. Aku ingin pulang. Tapi mungkin keinginan itu baru akan terwujud sebulan mendatang. Lebih dari sebulan aku harus menunggu hari yang bahagia itu.Walau bahaya di luar membayangiku, aku tak pernah takut untuk melakukan perjalanan itu sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Adininggar Khintana 'orIenka' mengatakan...

sediih :(
periih
kadang menyayat hatii

Posting Komentar