RSS

GALAU

Masih teringat jelas kemarin ketika aku dan salah satu warga 406 bertemu dengan dosen TekKom. Sore itu sang dosen memberitahukan kalau mata kuliah Teknik Komunikasi tidak ada UTS (Ujian Tengah Semester). Yey. Begitulah ekspresi yang tercipta saat itu. Hingga pagi ini . . .
Jam kuliah pertama. Statistik. Luar biasa . Kami, warga 406, membuat scatter diagram. Apa itu? Ya seperti itulah, diagram dengan titik-titik dan harus dibagi menjadi dua sama rata atas bawah. Misal titiknya ada 30, berarti kita harus membagi 15 atas, 15 bawah. Setelah itu bagi lagi menjadi 15 kanan, 15 kiri. Anda tidak mengerti? Hubungi dosen statistik saya karena saya juga tidak mengerti. Tapi, over all, Okelah. Karena yang tidak Oke adalah mata kuliah setelah Statistik.
TEKNIK KOMUNIKASI. Ya, sang dosen mendeklar bahwa tidak ada UTS Tekkom minggu depan. Kenapa? Karena hari ini kita UTS. Dengan sebuah gelas di tangan, sang dosen masuk kelas. Gelas itu tidak kosong namun tidak pula berisi air putih maupun air teh. Gelas itu diisi dengan beberapa lembar gulungan kertas. Hari ini benar-benar UTS. Masing-masing dari kami mengambil 1 gulungan kertas. Di dalam gulungan kertas itu terdapat sebuah kata dan kami harus mempresentasikan kata itu dalam waktu 5 menit.
"Ya, presentasi kali ini urut absen dari bawah" begitu kata sang dosen.
'Hwaaaaaaaaa........itu akuuuuuuuuuuuu' batinku.
Semua warga 406 teriak dan aku masih dalam keterkejutanku menghadapi kenyataan ini. Dan akhirnya, namaku dipanggil. Dengan langkah gontai, aku maju ke depan kelas menuju gelas itu. "God, help me!" Dengan sedikit gemetaran aku mengambil 1 gulungan kertas itu. Dan kau tahu apa yang terbaca olehku? GALAU. 


 "aaaaauuuuuu.......nak anak galau." itu kata kawan-kawanku.
406 seketika heboh mendengar kata-kata itu. Kenapa? karena sebagian warga 406 adalah para Galauers. Aku pun menjadi bingung, secara ngejelasin Galau ke Galauers. Well, just speak whatever what i want to speak. Hwaaaa.....gak jelas banget dah gue ngomong apa.... malah ketularan Galau nih....Toloooooonnnngggggggg....
5 menit pun berlalu. Huh. :) --> :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar