RSS

Tragedi Indah ^^

Pagi yang indah ya? Begitu terik dan menyenangkan. Walau sebenarnya setiap hari juga begitu. Apa berarti tiap pagi selalu indah?
Indah? Saat ini 14:44 AM, kata indah selalu disebut-sebut. Namun, sepertinya indah yang satu membuat mereka emosi. Lihatlah ekspresi mereka. Tak ada gurat senyum di wajah mereka. Ada apa gerangan?
Pagi ini memang indah tapi cukup membuat kami merasakan kegundahan. SMS yang ku sebar tadi malam mengabarkan bahwasanya esok hari (yang tak lain hari ini) kami harus menghadapi UTS yang sempat tertunda, yaitu Pemrograman 5(P). Walaupun kami masuk pukul 7.30 AM, kami memulai UTS pukul 09.00 dan harus dikumpulkan maksimal 11.00 AM.
Mulai semester 3 ini, system pengumpulan tugas berbeda dengan semester-semester yang lalu. Semester ini kita harus mengupload tugas kita ke sebuah jaringan LAN yang dinamakan OES (Online Education System). Dengan system ini semua terlihat jelas waktu keterlambatan kita. Yang jelas membuat kami, keluarga MI, terlihat kuwalahan.


Dan UTS kali ini, OES tidak digunakan. UTS dikumpulkan melalui mapping. ah, tak tahu mengapa ada seperti itu. Yang membuat kelas panas ketika jam di dinding menunjukkan pukul 11.00 AM. Ada salah satu kawanku yang belum mengumpulkan. Ia tidak bisa melakukan mapping menuju foldernya. Dan akhirnya tragedi indah itu pun terjadi. Keadaan memanas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar