RSS

Tipi


Golllllllllll.......
Begitulah teriakan yang ku dengar dari rumah sebelah, rumah orang tua kosan ku dan begitulah tulisan yang ku baca dari postingan2 status sahabat2ku. Malam ini Indonesia melawan Filipina. Dengar-dengar Indonesia yang memenangkan pertandingan itu dan akan menghadapi Malaysia di final. Saat ini memang sedang ada event pertandingan sepak bola akbar, AFF, atau entahlah aku tak tahu. Sudah sekitar 3 bulan lebih aku lepas dari yang namanya TV. Ku tak tahu perkembangan2 terkini. Berita, gossip, musik, sinetron, dan juga pertandingan sepak bola ini. Dan ketika ku dengar teriakan-teriakan itu kini lagi-lagi ku berpikir dan pikiranku terbang ke rumah di belakang kantor desa Kebonsari yang terpisah oleh lahan kosong tak berpenghuni.
Ku teringat beberapa tahun yang lalu. Dan aku teringat ketika kakak ku marah-marah nggak jelas saat nonton pertandingan sepak bola. Ia begitu kesal karena begitu jeleknya para pemain-pemain sepak bola Indonesia. Dan kini aku berpikir, bagaimana keadaan di rumah itu? Akankah kakak ku tertawa puas  melihat keberhasilan Indonesia yang mampu melaju ke babak final? Ataukah kakak ku justru marah-marah? Marah, karena TV dikuasai adikku untuk menonton Ipin – Upin yang berulang kali di putar. Hahahaha.... geli rasanya jika aku mengingatnya. Ingat ketika aku bertengkar dengan adikku hanya karena acara televisi.  Oh, kini ku malah berpisah dari TV. Hah, tak apalah, yang terpenting aku tak lupa bentuk TV. .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar