RSS

Kebingungan Melanda

Aku semakin tak mengerti apa yang seharusnya aku tulis dalam blog ini. aku membuat blog karena pesona Raditya Dika yang begitu memikat hatiku untuk segera membuat blog ini. Tunggu sebentar. mungkin kata "pesona" kurang tepat dalam hal ini. tapi yang jelas, ketenarannya yang berawal dari sebuah blog, mampu mengiming-imingi diriku ini untuk punya sebuah blog. dan kini pun aku punya.blog utama http://www.wamubutabi.blogspot.com/ dengan title "WALAU MULUT BUNGKAM TANGAN BICARA". bingung apa yang mesti di post kan maka aku post aja cerpen-cerpen buatanku. lumayan sudah cerpen yang terposkan, sehingga jika aku ingin post sesuatu yang lain maka akan memperkeruh blogku yang sudah terisi banyak cerpen. akhirnya aku membuat anak blog dan ku beri nama Buku Harian Meonk. sebenarnya terlalu vulgar memberi nama blog dengan judul "BUKU HARIAN", tapi ya sudahlah, aku suka hal ini.
Buku Harian ini sebenarnya ingin ku bawa seperti blognya Radtya Dika yang penuh kekonyolan, kekocakan, dan ke-gemblung-an. dan ini sudah ku coba di awal pembuatan blog ini. menulis kejadian-kejadian nggak penting dan membawanya ke dalam sebuah ke-have fun-an aja. tapi melihat isi dari blog temen-temen aku, rasanya blog ini nggak ada nilainya sama sekali. bahasa tingkat tinggi, dan penuh keromantisan. ku pun mencoba hal itu, namun agaknya terasa sangat 'mekso banget'. menurut mereka, penggunaan 'bahasa tingkat tinggi' disebabkan blog mereka dipantau oleh orang-orang yang mereka anggap 'spesial' dan akan memalukan jika orang itu mengetahui seperti apa mereka. huh. memalukan sangat memang. emmm, bukan memalukan. tapi......apa ya?? mungkin lebih seperti rasa orange (wuih? nggak nyambung ya?). entahlah, aku juga bingung menjelaskannya. tapi, kira2 blogku ada yang memantau nggak ya? terserahlah. yang terpenting bagiku, aku bisa menuliskan apa yang tak bisa ku ungkapkan di blogku ini. upszz, bukan apa yang tak bisa ku ungkapkan, namun dengan tulisan semuanya terasa lebih berasa.
sekarang aku tak tahu mau ku bawa ke mana blog ku ini sesungguhnya, aku bingung. tapi yang jelas, aku sangat menikmati keGo Blogkanku ini. dan sepertinya aku sudah menjadi inspirasi bagi teman-temanku untuk membuat blog juga. Sampingku, Depanku, Belakangnya belakangnya belakangku. semua membuat Blog. yey. pertahankan ini kawan......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

AFL mengatakan...

waah..,waah..,waah....
sepertinya ada yg sedang membicarakaku???
heheee

blog lu tuh ada yg mantau.., si 'dia'... :p
kalo gue paling juga lu2 doang yg mantau....
hahahaa

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

aisss....
'dia'????
sp tuh....?!!
blog lu tuh ndun...
yg follow b'arti mantau...

Posting Komentar