RSS

Kangen

Lama sudah tak update blog. Kangen rasanya. Seperti rasa kangenku pada rumahku 2 minggu yang lalu. Hampir sebulan sebelum hari libur (yang telah lama ku nantikan) aku menulis H-hari libur untuk status facebookku setiap hari. Entahlah orang berpikiran apa, mungkin banyak yang berkata, "Ini anak kenapa ya? Setiap hari status kayak gitu?"
Hahahaha... terima kasih atas komentar kalian semua, yang jelas 2 minggu yang lalu selama satu minggu aku berada di rumah...
Yey :)
Dan saat ini seminggu sudah di sini, di dunia biruku. Ya, aku serasa mempunyai dua dunia, tentu saja dunia yang begitu berbeda. Seminggu yang lalu, di saat aku mulai kembali ke dunia biru (406 tercinta), semua terasa berbeda (padahal cuma ditinggal seminggu di rumah)
Baiklah, untuk lebih jelasnya perhatikan cerita berikut ini.
16 Desember 2011, tepatnya seminggu sebelum perjalanan panjang yang pertama di tahun ke dua. Aku yang sebulan sebelumnya emang sudah ribet, kini semakin ribet karena harus membeli tiket hari ini. Peraturan sekarang mengharuskan untuk membeli tiket seminggu sebelum hari H dikarenakan jumlah penumpang dibatasi. Di kereta ekonomi tak ada lagi penumpang yang berdiri.
Pagi-pagi benar aku mendapat sms dari Galuh, adik kelasku yang sama-sama dari Purworejo. Katanya ia akan membeli tiket pagi ini (padahal waktu belum tepat pukul 4.30 pagi), namun tak ada motor. Ia akan pergi bersama kedua orang kakak kelasnya yang sama prodi dan sama-sama akan menaiki kereta api jalur selatan. Selain mencari pinjaman motor, ia juga mencari teman. Aku sebenarnya ingin ikut membeli, namun, pada tanggal tersebut ada satu acara yang "tak tega" untuk ditinggalkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar