RSS

Lagi-lagi Bandel

Aku merasa bersalah. Aku sekarang menjadi anak bandel. Aku begitu berbeda ketika aku dulu di SMA. Mungkin jika aku ceritakan ke-bandel-anku ke teman-teman SMA ku, tak ada satu pun yang percaya.
Pagi ini, hari Kamis, mata kuliah pertama, Pemrograman 4. Jika kau baca postinganku sebelumnya maka kau akan tahu siapa dosennya. Hari ini aku melakukan ke-bandel-an untuk ke sekian kalinya, dan ku rasa ini yang terparah.

Di saat dosenku menjelaskan materi, aku bersama kawanku membuka program Windows Media Player dan menonton film SuperStar dengan soundtracknya Tong Lee Hei - Touch My Heart. Entah apa yang membuatku meng-iya-kan tawaran tersebut.
Aku benar-benar bandel sekarang. Mungkin karena aku jauh dari orang tua. Alasan itu tentu  tidak dapat diterima karena kuliah jauh sudah menjadi keputusanku. Itu berarti apapun yang terjadi sudah menjadi konskuensiku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar