RSS

Anak Bandel

Dan di saat inilah aku menulis...
Hahahaha...Dasar anak bandel...
Selalu saja menulis di saat yang tidak tepat, apa kata ibumu, Nak, jika ibumu tahu apa yang kau lakukan selama ini. Menulis blog saat dosen menjelaskan!
Mungkin itu yang akan kalian utarakan kepadaku jika kalian melihat aku saat ini sedang apa.
"Kaca mataku ketinggalan di atas lemari" itu jawabku.
Padahal kalau kalian tahu aku memakai kacamata maupun tidak, itu tidak akan berpengaruh pada apapun, aku masih akan tetap menulis walaupun tanpa kacamata.  
"Ibu, maafkan anakmu yang cantik ini. Teman-teman, jangan ditiru ya...^^"
Ku lihat sekitar. Aku akan menghitung seberapa banyak warga 406 yang mendengarkan penjelasan dosen pengganti ini. Samping kiriku sibuk memperhatikan aku menulis, sebelahku asyik dengan manga-manganya, sebelahnya terlihat mengerjakan project atau apalah, tak begitu jelas tampilan yang muncul di layarnya. Sebelahnya, tadi nampak memperhatikan dan mencatat sedikit penjelasan sang dosen, namun setelah menguap beberapa kali, semangatnya memperhatikan dosen mulai surut. Dan sebelahnya lagi, paling ujung, ku tak tahu apa yang dia perbuat. Namun, pandangannya tak lepas dari monitor di meja kerjanya.
Beralih ke barisan depanku. Hanya satu orang yang berada di barisan itu, tepat di depanku, dan ketika ku tanya sedang apa dirinya, dia menjawab tengah asyik berbrowsing ria.
Lihatlah, pintu 406 baru saja terbuka. Rupanya gadis mungil tengil itu baru saja masuk kelas.
"Selamat siang, mbak!" hahahhahahh...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar