RSS

Selasa, 02.11.10

emm,, masih pagi...cerita apa ya enaknya??
cerita tentang kejadian kemarin aja deh...

kemarin 01.11.10
makul hari itu b.inggris, orkom, n matik...
b. inggris presentasi analytical exposition part 2...
gw dapat giliran ke-2 setelah temen gw maju dengan sukses mendapat A...
sebenernya gw pengen maju yang part 1...eh....
gw maju dengan penuh rasa was2, namun akhirnya.....dapet A juga
(walo harus dapet 2 pertanyaan seh...)
makul berikutnya......ORKOM....
gila...ngantuk banget,, berapa kali nguap gw y??
gw emang ga' bakat buat dengerin pelajaran....
matik juga ga jauh beda....dosen nerangin, ngantuk banget...tp untungnya ngantuk gue ilang pas ngerjain soal....
well, kuliah abis jam 4.30 (jd inget puisi Our 4.30)...
tak ingin jadi kupu2, gw ikut UKM Jurnalistik, isinya kebanyakan temen2 sekelas gw, MI 4ever... yey...
hari itu dah mulai bagi tugas buat buletin bulan ini...gw kebagian tugas buat karya sastra, oke dah, gampang, memaksa gw buat lebih produktif lagi buat cerpen....
abis itu gw balik ke kos... dan masalah pun datang....
mulai dari "dia" yang ngajak makan....ampe si Intan yang ribet gara2 di add ama 'musuh bebuyutan'
(Intan: dulur wedok sing ngakune paling kece), hah...gw tinggal nyuci dah sms2 dari mereka....
dan akhirnya tepat pukul 22.11 (ga tepat2 amat sih..) gw tidur dengan segala 'KEGRUNDELAN' yang ada di hati....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar