RSS

03.11.10

hari ini, gw udah nglunasi hutang ke "dia"(Orang-yang-nggak-mau-gw-sebut-namanya). huih, leganya....tapi kenapa dia buat piutang baru ya? nganterin gw pulang....ish, padahal kampus-kosan deket....(selalu cari alasan buat nolak, ada yang punya ide buat nolak ajakan "dia"??)
apapun itu, yang jelas gw mo terima kasih banyak ma Alloh SWT yang udah ngasih alur cerita yang bagus untuk hari ini. niat awal gw sendirian yang mo nemuin "dia", tapi Dia mengerti klo gw masih ragu buat ketemu "dia" sendiri. jadi, entah kenapa Vita, temen serumah Intan, tiba-tiba ngasih kunci motor ke Intan, katanya ia disuruh pulang bareng gue. dia mo bareng pacarnya. wah, gw emang lagi mujur, ya udah gue ajak aja si Intan ngikut gw. dan alhasil gue ga cuma berdua ma "dia". yey. makasih sistaku sayang....

malam, setelah gue nyampe kosan, ibu qu telpon gw. beliau cerita klo bapakqu sedang di RSUD gara-gara ketabrak anak sekolah. kata ibu, bapak baek2 aja, cuma ada tulang yang retak. huh, ibu juga bilang ga usah terlalu dipikirkan. yaphh....gw pun masih bisa tertawa saat ibu telp...dan karena itulah yang ibuqu inginkan dari gue.....

tawaku adalah sebuah anugrah terindah bagi ibuku....
ibuku adalah malaikat yang selalu kembangkan tawaku....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Adininggar Khintana 'orIenka' mengatakan...

hahahha :D
sip deh..
sama2 kawan :)

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

wah...wahh...
qu masih punya 1 utang lagi ni...
dan kali ini sepertinya dirimu ga bisa bantu aq....

Posting Komentar