RSS

Hari  ini aku mendapat sebuah pertanyaan dari sahabat yang hampir tiap hari duduk di depanku. Sebuah pertanyaan sederhana namun butuh waktu sekitar 10 menit untuk menjawabnya. Mana yang akan kamu pilih: dekat dengan orang yang kamu suka atau dekat dengan orang yang suka sama kamu?
-         Dekat dengan orang yang kamu sukai: kamu akan merasa senang, tapi rasa itu hanya ada di dalam hatimu dan dia tidak akan tahu apa yang kamu rasakan. Dan ketika ia mulai mendekati orang yang ia cintai, kamu akan merasakan sakit hati.
-         Dekat dengan orang yang suka sama kamu: kamu akan merasa senang karena tiap saat kamu mendapat perhatian. Akan tetapi ketika kamu lebih menyukai orang lain, apa kamu tega semua perhatiannya akan kamu balas dengan rasa sakit hati untuknya.
Jadi, menurutku pertanyaan yang dilontarkan sahabatku tadi intinya: kamu lebih suka disakiti atau menyakiti?
Dengan berpikir seperti itu maka aku menjawab: aku lebih suka dekat dengan orang yang akan aku suka. Cintaku mungkin akan bertepuk sebelah tangan, namun jauh lebih baik daripada aku harus menyakiti hati orang yang sudah berbuat baik kepadaku.
Aku tak tahu bagaimana pandangan sahabatku tentang jawabanku. Namun, sebagai orang kedua yang diberi pertanyaanku itu, aku merasa jawabanku cukup tepat karena orang pertama yang ia tanyai juga punya jawaban yang sama.
Aku cukup terkejut saat sahabatku memberi tahu kalau aku adalah orang kedua yang diberi pertanyaan itu. Bukan karena apa. Tapi karena orang pertama adalah orang yang mungkin ia suka. kalau aku orang kedua berarti aku dianggap sahabat yang bisa ia percaya (semoga bukan hanya perasaanku saja). Dan kalau memang benar itu adanya, aku ucapkan TERIMA KASIH untukmu kawan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 komentar:

AFL mengatakan...

hahaaa...,meooooooooooonnnkkkkkk......!!!!!!
yang terakhir itu loooh o,O
ckckckk ni anak ada2 aja deh....
tp cukup bkin gue terhibur..
heheee...

btw emg tu bukan cuma perasaan ko.,tapi beneran..
mkany gue tnya lu yg kedua..
hihihiiiii..... ^^v

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

Yey...!!!
seneng deh...
bener ato nggak nya kalimat ke-3 (dari bawah),
aq ucapin makasih deh, dh percaya ma gw..
hehehe

AFL mengatakan...

hahaaaa..,meeeoooonnk......
apa tu maksudny kal. ke-3 dari bawah?????
tp menghibur lah postingan ini...
heheee....

iy dong...
mkany lu jadi org kedua yg gue tanya.... ^^

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

hohoho...
udahlah, akuin perasaan kalian berdua..
pasti asseegggg; dekat sama orang yang kamu suka dan dia dekat sama orang yang ia sukai yaitu kamu...(wah mpe belibet nie ngomongnya..)

AFL mengatakan...

halaaaahhhh meonk ngomong apa siiihh????
heheee....

lagian juga lu tau dari mana coba tentang perasaan dia???
udah jago ngedukun yak??
heheeee....

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

yaelah...kliatan tau...
1 message for both of you --> jgn bohongin perasaan kalian, tapi kalau kalian nyaman dengan keadaan saat ini, jalanilah..!!!
(sampaiin ke dia yach!!! hahahaha)

Sujatna mengatakan...

hhmm....
(numpang comment....soalnya ktnya ga boleh baca doank,,,mesti comment...hehe)

AFL mengatakan...

tuh mi udah ada orangnya...
lu bilang langsung aja ke dia..
heheheee....

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

ka jatna; makasih dah b'kunjung....!!!

fadhlin; bilang apa ya?? kog tb2 lupa..
jgn2 virusnya dh nybar k blog...

hah...pArah..!!!

oia,,
"hai xan b'2, kpn ngjak aq mkn2??"

AFL mengatakan...

heeeyyyy...
bukany lu yg mau nraktir kita pisang goreng???
hayoooo kpan niih??
hehheeee....

*meonk ja yg traktir..
yeeeeyyyy....

Posting Komentar