RSS

 jika kau tanya tentang apa yang aku rasa, aku akan menjawab "entahlah".
aku tak tahu, benar tak tahu.
rindu keluarga?? aku bahkan tak keluarkan air mata untuk ungkapkan itu.
kesepian?? aku di kelilingi orang-orang yang menyayangiku.
sedih?? apa yang membuat aku sedih?
seneng?? ada sesuatu yang mengganjal dalam hati dan pikiran...

aku benar tak tahu apa yang ku rasa..
aku hanya merasakan sesuatu yang berbeda dalam kehidupanku....
mungkin karena aku tak setiap hari melihat senyum tawa orang tua, kakak dan adikku...
mungkin karena aku rindu tingkah laku teman-teman lamaku...
mungkin karena aku berada di daerah asing yang berbeda dengan daerahku..
mungkin karena aku kehilangan sesuatu...

1 september 2010 -- 18 november 2010
secara resmi, aku menjalani kehidupanku yang berbeda. baru sekitar 2,5 bulan.
lagi-lagi ku katakan, aku tak tahu yang ku rasa.
ketika ku jalani hariku pada 7.30 am -4.30 pm ku rasakan dekat dengan mereka. semua teman yang 'gila'. sungguh, walau baru 2,5 bulan, mereka tak terasa asing, seperti sudah bertahun-tahun mengenal mereka.
menyenangkan. terima kasih kawan.
tapi aku bingung, pada waktu itu juga ku merasakan sebuah 'ketidaksemangatan'. apa aku.......????
stop berhenti tentang hal itu. aku tak ingin orang tuaku kecewa karena aku. ku coba berkali-kali menepis hal itu. harus....harus....harus....berkali ku sampaikan pada Penciptaku, ku tekatkan hati, ku bulatkan niat...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

AFL mengatakan...

bulatkan tekad.., kuatkan niat..
walau terkadang rasa yang tak dinyana itu muncul..
mungkin inilah saat2 kita beradaptasi., beraat memang..
tak kan pernah menyangka bahwa inilah kehidupan polman yg sebenarnya..
tapi.., kita di sini untuk tujuan yg sama dan dengan bekal yg sama..
entah apapun alasannya.., kita memang harus memenuhi standar itu., dan untuk itu kita harus tetap semangaat dan menyemangati diri..
saling mendukung.., dan jadikan seseorang sebagai tokoh yg bisa dijadikan panutan dan motivator..
I BELIEVE WE CAN...

caaaayyyyooooooo......
now, tomorrow and forever..
always spirit..
heheheeee ^^

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

(iye...iye...yg udah punya 'tokoh yg bisa dijadikan panutan dan motivator'!!!!!
cie...)

iyyap,,
dr awal qu dftr dsn, w dh b'doa gni "Ya Alloh, jika ini jalan terbaik untukku, maka permudahkanlah.."
selama ini jalan ku begitu mulus, tanpa ada kendali...
dan kini aq harus kerja keras utk dptkan ssuatu yg terbaik dr Alloh...

tolong selalu ingatkan aku Kawan

AFL mengatakan...

hey..,hey..,heyy....
motivator gue yg pertama tuh ttep my lovely mom..
heheheeee

iya.., bner mi...
dulu perasaan smua serba mudah yah..
tapi mungkin sekarang lah yg bner2 namanya perjuangan..
tak ada kesuksesan jika tak ingin bersusah payah..
tak ada bahagia jika sebelumnya tak ada derita...
(ceileeee bahasa gue..,hahahaa)

iyaaa.., insya Allah :)
Lu juga ya meooonk.., ingetin kalo gue udah mulai low batt semangatny..
heheheeee :D

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

huu...
sp jg yg blg 'dia' sbg motivator lo...
ke-GR-an bangettt ni anak...
hhaahha...

bner bgt tuh...
mommy,, look how much i love you...

iyyah dong,
yg belakang mendorong yg depan,,
tp awas ya, klo yg depan ninggal yg belakang...

huuummmph....>-<

AFL mengatakan...

meooooooooooonnnnkkkkkk....
minta ditelen nih anak...!!!

yup..
betul.., betul.., betul...
kita harus brusaha membalas secuil pengorbanan bunda kita... :)
huhuhuuu.., jadi sediih niih...

klo yg depan ninggal yg belakang.., ditendang aja deh mendingan...
heheheeee

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

hahahaha....
lau lo ninggal gw, siap2 w tendang y ndun, lo kan duduk dpn gw,,
hahaha....

Posting Komentar