RSS

Aku adalah seorang yang individualis.
mungkin itulah yang akan orang-orang katakan ketika mereka mengenalku.
aku merasakan hal itu. dan ketika ku tanyakan pada diriku sendiri, aku pun akan menjawab "itu benar"
aku tak pernah meminta aku menjadi diriku seperti ini. besar harapanku untuk merubahnya, tapi begitu susah ketika mencoba.

sebenarnya bukan karena aku bersifat individualis, tapi karena aku termasuk orang yang nggak akan bereaksi ketika tidak ada reaksi. aku tak akan menyapa sebelum disapa. aku akan diam ketika orang tak memulai bicara. sungguh aku tersiksa dengan keadaan seperti itu, membuatku tak punya banyak kawan.

walau demikian, aku selalu dipertemukan dengan orang-orang yang selalu mengerti keadaanku. tapi, selalu juga hanya beberapa orang. andai banyak orang mengerti benar keadaan ku seperti orang-orang terdekatku mengertiku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

AFL mengatakan...

Menurut gue jadi individualis bukan hal yang buruk juga..
Karna jujur gue pun individualis..
Hanya beberapa orang yang akan benar-benar mengerti kenapa gue memilih untuk seperti itu..

SAtu hal mi.., individualis itu adalah sebuah pilihan.., bukan takdir..
Jadi kalo lo ga nyaman dengan keadaan lo yg sekarang., lo bisa ngerubah itu semua..
Tapi kalo gue di lain sisi gue suka dengan pendirian gue..
Memang tak banyak orang yang mengerti.., tapi sekali lagi iondividualis itu adalah pilihan hidup..
Dan ga semua sisi dalam hidup gue adalah individualis..
Gue yakin.., gitu juga elo...

Jangan merasa terbebani meonk....
Just enjoy yourself.. ^^

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

wow, nice comment...
but i think you're better than me...

iyyah, bener banget kata2 loe, tapi untuk merubah suatu karakter, bukanlah suatu hal yang mudah.
karakter itu sudah ada sejak kita lahir...
well, i'll be myself, whatever they said...
ok...thanks ndun...;D

Posting Komentar