RSS

Phuh..

aku sedang tidak nafsu untuk bekerja (magang) sekarang. Baru saja syok karena tempatku dipindah, aku juga harus menghadapi kenyataan bahwa project ternyata belum siap pakai. Database yang berantakan, aplikasi yang belum dilengkapi dengan validasi. aku tak tahu harus memulai dari mana. tanya kesana-kemari membuat ku semakin bingung tak karuan. aku ingin off untuk hari ini. aku benar-benar tak mengerti.
kini aku duduk di meja baruku yang entah mungkin bisa berganti kembali. aku sedih. aku tak bisa membantu Intan banyak. ku rasa jauh lebih mudah jika merombak project ini dari awal. menentukan user-usernya, menentukan rolenya, dan segala macam sehingga tidak timbul tabel-tabel baru. ah, aku sudah mulai ngelantur kesana kemari, pusing aku memikirkannya. entahlah. aku hendak melanjutkan kehidupan ini (red -project), namun sepertinya aku tak sanggup. terlalu banyak perubahan akan membuatku kebingungan. dan aku akan menjadi object untuk dipersalahkan. terima kasih.
jujur, aku kecewa dengan pembuat aplikasi ini, terlalu meremehkan dan semaunya. dokumentasi yang tak lengkap menambah rasa kecewaku.apa maksud tulisan merah ini, dimanakah yang dinamakan bisnis proses, mengapa tak ada rincian dari rich picture

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar