RSS

--"


-- Don't read this, please! --

Sepertinya penyakit ini tak ada obatnya. Selalu dan selalu. Aku tak tahu awal mula penyakit ini. Namun yang pasti, penyakit ini semakin menjalar, menelusuk hati, semakin sakit.
Aku (masih) tak suka padanya. Aku masih belum bisa menerima keberadaannya. Dan aku masih tak suka kau memanggil namanya.
Cukup. Tolong jangan paksa aku. Tak usahlah berusaha sekeras mungkin untuk mendekatkan ku dengan nya karena sampai saat ini aku masih belum bisa. Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab. Entah itu satu tahun ke depan, dua tahun kedepan, hingga sepuluh tahun ke depan.
Jika semua orang mengelu-elukan namanya, maka aku tidak. Lebih baik aku tak menghindar, pergi, dan diam. Mendengar namanya saja sudah tak sanggup apalagi harus berhadapan langsung dengannya.
Aku tak membencinya. Aku hanya belum bisa menerima keadaannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

^_^

Tilinili mengatakan...

Ayee.... Mana postingan yang menginspirasi? ahaha, "galau" teruuus :)

Posting Komentar