RSS

Hari yang Indah

Hari ini penuh kejutan, mulai dari sakit perut berujung muntah-muntah, telepon dari mas2 Tiki, sms dari Polman, hingga telepon dari mas2 Harco.

  • Sudah 5 hari ini aku menanti tamu bulananku hadir dan ternyata ia hadir saat aku terbangun dari tidurku, walau rasa sakitnya sudah terasa saat malaikat turun ke bumi untuk menyaksikan manusia-manusia yang bersujud di waktu subuh.
  • Baru kemarin, Senin lalu, ibuku SMS memberitahuku bahwa ibu telah mengirimi paket (isi utama: sandal + obat) dan siang tadi aku ditelpon mas2 pengantar paket yang sudah menggedor kosanku, namun aku tak mendengarnya.
  • Jumat lalu aku ada 2 interview terakhir untuk magang di Polman, selanjutnya aku jadi pengangguran tak jelas di kosan, hingga aku hapal acara di televisi karena kerjaanku sehari-hari hanyalah menonton televisi. Dan hari ini aku mendapat SMS dari pak Suryo, salah satu karyawan di Polman, yang mengabarkan bahwa surat pengantar medical check up (mcu) ku sudah siap. Itu artinya aku tinggal menjalani mcu, kemudian magang (sayangnya, teman magangku, Intan, nasibnya masih menggantung). Namun, karena rasa malas yang berlebihan aku akan mengambil surat pengantar mcu besok.
  • Senin kemarin aku menanyakan kabar Acep yang tengah dirawat, aku disuruh menunggu telepon balik dari mas2 penyervicenya, dan Alhamdulillah sore ini, si masnya nelpon katanya Acep mau di-running. 
Makasih ya Alloh, hari yang indah :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar