RSS

Produktif :p

Minggu ini aku begitu produktif. Bukan produktif mengerjakan tugas-tugas. Aku sedang ingin istirahat. Sejenak melupakan (bahkan membiarkan) tugas-tugas itu. Terbengkalai. Belum due date. Aku lebih produktif menulis. Bukan disini, di Wamubutabi.
Rasa malas justru memaksa untuk menulis, benar-benar memaksaku. Aku tak konsen mengerjakan tugasku, aku tak berminat melanjutkan sintak-sintak PHP ku. Lelah, Bosan. Butuh penyemangat.
Akhir-akhir ini pun setiap peristiwa memintaku tuk menuliskannya. Mulai dari saat aku menangis, saat aku merindu, dan saat ini. Huh. Semangat, segeralah datang padaku. Aku membutuhkanmu.
Oia, aku punya kabar terbaru. Kemarin, pengumuman magang di CIS&T sudah tersebar. Siapa sajakah mereka. Ada empat orang yang diterima disana. yaitu

  1. Anggun Fadhlin
  2. Ari Raharjo
  3. M. Faizal
  4. Windu Rizki
Selamat untuk kalian semua, Kawan. Berikan yang terbaik! Ganbatte.
Aku? Apakah kau bertanya apakah aku sedih karena tak diterima. Tentu saja tidak. Aku tidak sedih, ada dua alasan yang menguatkanku:
  • Usahaku memang kurang. Aku tak belajar dan aku pasrah tanpa ada usaha maksimal.
  • Ini sudah jalan yang dipilihkan Alloh, ada tempat yang lebih baik menungguku disana.
Aku belum kepikiran untuk magang dimana. Oleh karena itu, waktu itu aku tak begitu bersemangat. Namun, untuk tes selanjutnya, AKU TAK AKAN KALAH :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar