RSS

(masih) Kelompok 1

Tik tok tik tok...
UAS telah usai kemarin. Namun, suasana kelas masih sama, khususnya di mata kuliah Proyek Pemrograman. Saat ini sang dosen sedang duduk manis di kursi paling depan dan berhubung ke-iseng-an ku sedang mekar, maka aku lebih baik menulis blog. Proyek ini dikumpulkan 14 Desember 2012. Bagaimana proyek Kelompok 1? Entahlah. Semakin sering sang dosen melihat proyek itu, semakin banyak yang harus ditambahkan. Seperti Selasa lalu, sesaat komputerku menyala, sang dosen sudah menuju meja kerjaku. "Mia, nanti saya lihat proyeknya ya, yang terakhir. Saya mau lihat perkembangannya!"
"Iya mas, -_-"
Langsung saja aku memanggil bala tentara Kelompok 1 dan (lagi-lagi) satu orang belum hadir. Baiklah, baiklah. Tak apa tak apa. Laptop dibuka dan proyek dijalankan. Mendengar sang dosen memberi komentar, aku hanya mengiyakan. Padahal dalam hati berkata, "Iwaw, banyak banget yang ditambahi!" Tak apa. Tak apa. Demi kebaikan kita semua. 
Aku mulai membagi tugas dan memberikan deadline pada masing-masing anggota Kelompok 1. Dan aku sendiri, mengerjakan bagianku hari Rabu dan Kamis lalu, membuatku tidak konsen belajar tuk UAS Etika Profesi dan ERP. Selesai. Selasa akan dilihat ulang oleh si eMas dosen.
Kini aku tengah santai (atau iseng). Di saat kelompok lain, baru mulai sibuk merevisi-revisi, di saat anggota kelompokku mengerjakan bagiannya, aku justru merangkai kata mengisi blog ini.
Ya, aku tidak ingin terlalu banyak kostumisasi. Aku menunggu bagian yang lain terlebih dahulu agar tidak bolak-balik revisi. Capek

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar