RSS

-__-

Huaaaahhh....lama sekali tak menulis disini..
untung blognya belum ada sarang laba-labanya,, tapi sepertinya perlu disapu dulu, biar debunya hilang..
(apa sih???)
-____-

Hmmm.. Akhir-akhir ini sepertinya pikiranku belum bisa fokus. Yang kebayang hanyalah sintaks-sintaks PHP yang terhubung dengan database yang sampai saat ini masih galau.
(apa sih???)

Baiklah, biar ku luruskan terlebih dahulu.
Di semester 5 ini aku yang tergabung dalam kelompok 1, mendapat tugas untuk mata kuliah Proyek Pemrograman yaitu membuat aplikasi Perpustakaan Polman Astra dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP. Waktu yang diberikan dosen sekitar 3 bulan, dan sekarang sudah memasuki November, itu artinya kurang lebih 1,5 bulan kami harus menyelesaikan projek kami.
Sebenarnya mudah saja membuat aplikasi semau kita. Sayangnya, kita dituntut untuk bisa memenuhi kebutuhan user (dan tentu saja kebutuhan dosen -_-). Inilah yang membuatku dan kelompokku serta kelompok yang lain menjadi bingung, galau, resah karena tiap kali merasa yakin dengan projeknya, sang dosen yang rajin keliling ke sudut ruangan mengamati kita semua, selalu menambahkan 'sesuatu yang menarik' sehingga membuat kami harus berpikir ulang untuk merombak projek yang telah berjalan.

Ya begitulah, mungkin sulit dipahami, tapi setidaknya kau mau mendengar keluh kesahku :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar