RSS

Kelompok 1

Aku tak sabar menanti hari esok, entah mungkin karena besok berangkat Makrab (Malam Keakraban), entah mungkin karena habis besok libur weekend atau mungkin setelah besok, gerbang kemerdekaan sedikit terbuka.
Setelah Selasa kemarin, sang dosen 'menghimbau' untuk mengadakan 'demo' pada hari Jumat, maka geger lah warga 303. Bagaimana tidak? Setiap saat dijejali pertanyaan-pertanyaan "gimana?", "sampai mana?", dan pertanyaan senada seperti itu, kini kami harus demo, mempresentasikan apa yang sudah kami lakukan selama ini. Activity Plan? Lupakan. Kami terlampau jauh melaluinya (khusus untuk kelompok 1).
Aku sebagai PL (Project Leader) kelompok 1, yang selalu mengajak rekan-rekanku untuk 'kabur' dari ruang kelas, harus mempersiapkan untuk demo dengan sebaik mungkin. Sayangnya, saat ini kondisiku tidak fit seperti biasanya, maka ku lemparkan tugasku ke rekan yang lain. Doakan aku kawan, semoga aku cepat sembuh dan bisa menyelesaikan tugasku dengan baik. hehehe. Beruntungnya, tema projek kelompok 1 tidak terlalu ribet (meski tetap membingungkan), jadi sampai saat ini apa yang kami kerjakan sudah lumayan terlihat. (Walau tak tahu benar atau salah karena selama ini kami sering 'kabur' saat pertanyaan-pertanyaan itu mendekati kami). Tapi, sepertinya besok, kami harus siap-siap maju pertama, lagi-lagi karena kami Kelompok 1.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar