RSS

Cerita Hari Ini

Today's Story:
- pagi-pagi keluar kosan jam 6.30 menuju Polres Jakut naik 03 bareng Intan, Dewi, Siti, Amir, Illy.
- berhubung jalanan macet, 03 nya lewat jalur dalam, dan kami pun bingung.
- sebelum 03 sampai di depan Polres, kami turun di depan gereja, depan SMP 30 Jakarta karena sudah ada 3 orang teman kami disana; Wiwit, Yuli, Pilay. Kami tinggal menunggu satu orang lagi.
- akhirnya, satu orang itu datang dengan baju merahnya, Udin namanya. Kami telah siap karena kami akan menuju Senayan mengikuti Seminar SAP.
- cukup lama kami menunggu, akhirnya bus 49 Tj. Priok - Blok M meluncur ke arah kami. Kami pun segera naik. Beruntung, kami semua masih bisa duduk.
- jalanan begitu lengang, perjalanan kami lancar.
- tak berapa lama kemudian, kami sampai. namun, menuju tempat seminar kami harus berjalan kaki terlebih dahulu. cukup jauh.
- akhirnya kami sampai di tempat tepat waktu. setelah registrasi, nge-like page fb nya binus, follow twitternya binus, ambil snack, dan duduk-duduk bentar, kami memasuki ruang 310, ruangan seminar.
- ada 3 pembicara yang semuanya menjelaskan tentang SAP. ada 3 macam SAP:

  1. SAP Business Suite atau R/3
  2. SAP All-in-one atau A1
  3. SAP Business one atau B1
- pukul 01.00, seminar usai dan tak satu pun dari kami yang mendapatkan doorprize.
- setelah makan siang, kami beranjak pergi meninggalkan tempat seminar.
- rombongan terbagi menjadi 2, yaitu rombongan pulang (wiwit, yuli, pilay, illy) dan rombongan bookfair (intan, siti, dewi, amir, udin). aku mengikuti rombongan bookfair.
- jalan, jalan, dan jalan.
- ternyata tempat bookfair sama seperti IBF yang dulu pernah aku kunjungi.
- muter, muter, muter, cari buku.
- aku tak berminat membeli hingga aku menemukan buku Kamus Nama Bayi. aku ingat, akhir tahun ini kakakku akan menikah. mumpung lagi di bookfair, mending beliin kado buku aja.
- dan akhirnya terbelilah 2 buku itu. semoga nggak salah beli buku.
- hal yang paling menyedihkan saat berkunjung di bookfair ini yaitu hilangnya bross bunga warna orange-ungu pemberian temenku. Maafkan aku :(
- dan hal yang paling berkesan yaitu saat melihat Fedi Nuril yang saat itu bersama kru dalam rangka promosi film terbarunya yaitu 5CM. Ganteng banget :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar