RSS

Huh,,

Senin, 2 Juli 2012
Minggu kedua UAS. Tak ada yang menarik. Terasa datar dan amat membosankan. UAS tak seperti UAS. Ujian tak seperti ujian. Beginilah nasib mahasiswa MI, terkatung-katung tanpa kejelasan.
Dua minggu adalah jadwal UAS.
25 Juni 2012 -- Jaringan Komputer (T) > lewat
27 Juni 2012 -- PRG6 (T) > lewat
29 Juni 2012 -- Kewirausahaan > lewat
3 Juli 2012 -- Sistem Informasi > tidak jelas
4 Juli 2012 -- PRG7 (T) > sepertinya tidak ada, berarti kosong
6 Juli 2012 -- Marketing dan Distribusi > masih lama
Begitu banyaknya waktu terbuang. Walaupun sebenarnya waktu itu takkan terbuang jika digunakan untuk mengerjakan project tersisa. Satu project telah terlewati dengan baik, 30Juni 2012 silam dan kini menyisakan 2 project yang sama sekali belum berbentuk. Dan waktu juga tidak akan terbuang sia-sia jika digunakan untuk merevisi project yang sudah disidang Sabtu lalu.
Akan tetapi, rasanya waktu sudah berubah menjadi tidak efektif lagi. Sehari masuk. Sehari libur. Sehari ujian. Sehari tiduran. Benar-benar tak ada semangatnya.
Aku lelah. Semuanya serba tak jelas. Bahkan kapan aku pulang pun menjadi tak jelas. Minggu ini menyelesaikan UAS teori. Minggu depannya mengumpulkan project yang entah kapan sidangnya. Setelah itu masa-masa menunggu, apakah perlu ada perbaikan atau tidak. Biasanya masa-masa ini ku gunakan untuk pulang ke rumah. Entah begitu yakin dengan hasil yang diperoleh, entah tak peduli walau dapat nilai jelek.
Akan tetapi, rasanya masa itu tak bisa ku isi dengan yang biasa ku lakukan. Tanggal 10 Agustus 2012 aku ada yudisium (pengambilan KHS) dan sebelumnya ada pula acara Ucapan Terima Kasih kepada Institusi oleh PMDK 2010. Mana mungkin aku melewatkan acara tersebut, setelah apa yang diberikan institusi kepada kami, begitu jahatnya jika sekedar acara terima kasih tak bisa menghadiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar