RSS

Bosan


Entahlah, pikiranku sedang kacau saat ini. Ku tak mengerti. Sedari pagi rasanya sudah tak enak. Aku ingin pulang. 
 Mingguku sudah kembali seperti minggu-minggu sebelumnya, kelabu. Begitu ekstrim kehidupan anak MI. Di kala sibuk, maka sibuknya tak bersela. Dan jika kosong, maka hidup terasa membosankan. Begitu ekstrim.
Aku masih menyisakan satu buku yang bisa ku baca dan satu judul anime yang belum ku tonton. Namun, rasanya sudah malas, bosan. Tiap kali membaca selalu terlarut dalam tidur. Dan tidur menjadi kegiatan paling mendominasi.
Ngampus? Apa yang akan ku lakukan di kampus? Aku tinggal menyelesaikan sidang PRG 5 ku Rabu besok, selebihnya hanya menanti nilai-nilai keluar dan remidi jika memang dirasa nilainya kurang. Aku tak tahu nilaiku akan bagus atau tidak, namun aku cukup yakin jika nilaiku tak ada yang di bawah grade C, semoga. 
Apa yang bisa ku lakukan? Facebook-an, membosankan. Blog, bosan. Belajar, belajar apa? Sedang tidak berhasrat. Hmm...bahkan membuka laptop sebenarnya sudah malas.
Aku ingin pulang.
Tak ada sesuatu yang spesial disana. Toh, kalaupun aku pulang, di rumah tak ada siapa-siapa. Semua menjalankan aktivitasnya masing-masing. Tapi setidaknya bosanku di rumah akan sangat berbeda dengan bosanku di kosan.
Entahlah. Entah harus berapa kali ku berkata Entahlah. Aku ingin pulang. Bosan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar