RSS

UTS gagal Tergantikan

Minggu UTS telah berlalu, namun, UTS ternyata belum berlalu. Setelah hari kemarin dipenuhi oleh ketegangan  dalam UTS (P) Jaringan Komputer, hari ini para sosok di ruangan ini menghadapi UTS yang tertunda di minggu kemarin. Masih ingat UTS-4 gagal? Maka ke-gagal-an UTS itu pun tergantikan. UTS mata kuliah Sistem Informasi. Senin kemarin sang dosen sempat memberikan gambaran umum dari UTS hari ini, dan benar saja, UTS hari ini tak jauh-jauh dari apa yang disampaikan si eMas dosen kemarin.
Seperti yang telah disampaikan di postingan-postingan sebelumnya, mata kuliah Sistem Informasi adalah mata kuliah yang paling tidak jelas (namun banyak ilmu IT yang bisa diambil dari mata kuliah ini), karena ketidakjelasan ini pula, UTS pun menjadi tidak jelas. Dengan tiba-tiba, sang dosen menyuruh kami mempelajari tentang BDI.
Apa itu? Apa itu? BDI adalah Batam Digital Island.

-------------------------------------SKIP 1 Jam---------------------------------------

Huh...huh...huh....
Aku tak menyelesaikan tulisan di atas karena ajakan sosok bernomor 6 (yang selalu menghantuiku) untuk main bola basket. Dan baru saja aku kembali ke ruangan ini dengan peluh di wajah. Tanganku pun masih gemetaran karena selama hampir satu jam berada di hall.
Aku tak tahu menahu mengapa di tingkat 2 ini, sebagian kecil cowok-cowok di ruangan ini berinisitiatif untuk bermain bola basket. Sejak kapan dan alasan apa aku juga tak tahu. Yang aku tahu mereka patungan membeli bola basket bertuliskan MI itu. Setiap jam kosong (waktu luang) mereka beranjak dari ruangan naik ke lantai 4 menuju hall. Dan aku, yang tak bisa main pun, (selalu) ingin menghebohkan dan meramaikan suasana. Aku menemani sosok bernomor 6, sosok yang waktu SMP jadi bintang lapangan basket itu. Hobinya akan basket ternyata berhenti sampai disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar