RSS

'agenda hari-hari menuju UAS'

Semester 4 sudah di penghujung usia. Iyakah? Mengingat tanggal 25 Juni sudah UAS, maka terhitung mulai hari ini maka 47 hari lagi UAS akan diselenggarakan. Yey... Senangkah? Ku rasa pertanyaan itu tak perlu muncul karena seperti biasa, waktu akan berjalan sangat cepat diiringi perkembangan project yang berjalan dengan amat lambatnya. Satu project sudah terdeklair jauh-jauh hari dan hari ini satu project mengisi 'agenda hari-hari menuju UAS'. Oh, Tuhan.... #tepukjidat, puk.
Hari ini sang dosen memberikan project akhir untuk membuat sebuah Web Service sekaligus membuat aplikasi client-nya. Project ini dikerjakan berdua dan kau tahu siapa partnerku kali iniiiiii.....eng ing eng....inilah dia, sosok bernomoooooorrrr dua. Ok dech, Ganbaru ne !
Membicarakan 'agenda hari-hari menuju UAS' maka agenda untuk satu minggu ke depan, sesuai kalimat yang tertulis di papan tulis saat ini, berbunyi

Selama 1 minggu ini khusus mata kuliah Mr.Herru PRG 7, jadi minggu depan seminggu Sistem Informasi dan tugasnya lanjutkan projeknya (PRG7), nanti dilihat progressnya.
ttd Mr.Herru
Dan demikianlah, seminggu ini akan dipenuhi dengan kekosongan-kekosongan, seperti senin kemarin, seharian ku habiskan untuk tidur. Kepalaku begitu pening. Alhasil, berjam-jam waktu terbuang untuk tidur. Tak apalah. Aku belum bernafsu mengerjakan project-project itu. Selain karena ada tekanan batin   sesuatu rasa malas yang berlebihan, pikiranku sudah melayang-layang di kampung halaman pada tanggal 17 mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar