RSS

22:58
tak seperti biasanya. biasanya jam segini aku telah menguap-uap tak karuan dengan segenap kodingan yang membuat mataku 'senep'. kali ini berbeda. aku belum mengantuk, bahkan aku terlihat santai seperti tak ada beban. ada 2 kemungkinan. 1. Project dah 90% dan udah aku serahkan pada teman-temanku tercinta untuk di desain. yah, programnya masih ada cacat sana sini, tapi moga aja pas sidang nggak ketahuan. 2. tidur nyenyak di lab. 315. yapz, hari ini praktikum instalasi OS. Berhubung kelompokku rada error DVD roomnya, jadi ku putuskan untuk menundukkan kepala dan dengan khidmat menutup mata menuju alam bawah sadar. bangun2 aku diajak sholat dhuhur. dengan wajah yang agak kacau, ku turuni tiap anak tangga menuju lantai 2. dan demikianlah aku sampai di mushola Polman yang kecil nan immut.
seusai solat ku harus kembali ke 315. dan lagi2 ERRORR. males banget deh, tapi kalau tidur lagi keliatannya nggak enak dipandang, dan walau agak pusing, aku memang tidak mengantuk. melihat teman di sebelahku asyik main game, aku pun tertarik, namun, sayang, komputerku diberi Password yang tak ku ketahui, bahkan sang pemberi nama pertama kali pada saat instalasi aja juga lupa. baiklah, aku melancong ke komputer seberang. dan untuk pertama kalinya aku memenangkan CATUR di komputer dengan membabat habis sang raja. ya, ku akui dengan sedikit bantuan temenku. tapi sedikit aja ya...

di kosan ada tivi, tapi jarang sekali aku menontonnya. aku sudah mulai terbiasa untuk tidak menonton kotak item itu. namun malam ini aku belain nonton, khususnya METRO TV. pasti anak polman tau dah alasannya kenapa. aku cuma merasa aneh aja. sabtu lalu aku melihat proses syuting nya, eh, malam ini diputer di tipi...(ketok ndesone gak si....heheheh)

yah, berhubung sudah malam (23.17) ku akhiri aja dah tulisan malam ini. aku takut besok tertidur lagi di kelas. apalagi besok lembur wat praktek di 315 lagi buat nginstall OS Linux OPEN SUSE yang emang suse bener wat di install. sebenarnya aku kasian ma temenku yang harus balik ke Harko wat nuker CD yang dah dibeli. tapi ya gimana lagi, aku bisa apa? aku hanyalah gadis putih, polos, tak berdosa. ohhhh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar