RSS

Pulaaaanngg :(


Lagi, lagi, dan lagi. Sebagai anak perantauan aku selalu merasa seperti ini. Ingin pulang. Selalu saja ada alasan untuk merasakan hal yang demikian.
Bosan, bosan, dan bosan. Semakin terasa bosan apalagi sendirian. Dan jika seperti ini, maka hanya satu keinginan, pulang.
Setumpuk tugas masih menanti, termasuk dokumentasi dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk presentasi tugas akhir 17 Desember nanti. Namun, lagi-lagi semangat untuk mengerjakannya menghilang.
Aku tak sedang ingin menangis karena tangisku kali ini tak kan mengubah apapun. Aku juga tak sedang ingin jalan-jalan seperti yang ku inginkan saat aku merasa bosan. Aku bosan dan aku ingin pulang.
Dua minggu lagi. Ya, dua minggu lagi aku harap aku sudah berada dalam hangatnya keluarga disana. mengembalikan semangat yang saat ini menghilang entah kemana. Saat pulang nanti, aku harus mengisi penuh baterai semangatku. Kalau perlu aku akan bawa baterai semangat cadangan agar aku tak segera melemah ketika semangatku menurun. Apalagi mulai bulan depan, tantangan-tantangan itu semakin berat. Aku akan semakin haus akan keinginan untuk pulang. Tapi, semoga saja tiap bulannya aku bisa pulang ke rumah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar