RSS

pAGi iNi

Pagi ini tepat pukul 7.30 dosen PRG 4 sudah hadir di 406. Aku yang sudah sampai di kampus sekitar jam setengah 7 pun tak perlu cemas terlambat. Ya, seperti minggu lalu, senin ini aku berangkat pagi. Tugas dengan deadline 6.45 cukup membuat MI 2 stress. Entahlah, kenapa sekarang ini tugas semakin mencekik. Entah deadlinenya, atau memang tugasnya yang menggila.
Dan pagi ini, ketika mata kuliah dimulai, hawa surga mulai tersebar. Semua terlihat menikmati suasana. Kalau diungkapkan dengan bahasa Jawa : "liyer-liyer". Hampir tak ada yang bertahan menahan pesona dosenku yang satu itu. Entah apa yang dijelaskannya pagi ini. Aku yang mencoba memperhatikannya dengan menulis apa yang dijelaskannya pun tak kuasa untuk tidak ikut hanyut dalam suasana pagi ini. Berulang-ulang temanku mencubit punggung tangan kanan dan kiriku. Terasa sakit, namun masih tetap tak bisa menyadarkanku. Akhirnya setelah penjelasan panjang lebar itu berakhir, tugaspun menanti dikerjakan. Dengan sedikit masih liyer-liyer ku kerjakan tugas itu. Beruntung tugas kali ini hanya mengetik sesuai dengan soal yang ada. Tak begitu susah. Namun, dengan keadaanku saat ini, ada saja yang error. Calculator yang ku buat tak menampakkan hasil operasinya. Ku coba teliti sekali lagi bersama kedua orang kawanku. Dan akhirnya berhasil,YEY!!!
Ku nanti tugas berikutnya karena ku tahu dosen yang satu ini suka sekali untuk memberi tugas. Namun, menunggu, menunggu, dan menunggu tak kunjung tiba. Baiklah, di saat teman-teman yang lain menyelesaikan tugas PRG5 : membuat homepage "Warung Sederhana", aku justru searching foto-foto. Awalnya foto tempat wisata di Purworejo. Entah kenapa aku searching itu. Ku rasa aku rindu kota itu. Setelah puas melihat-lihat ku lanjutkan pencarian gambarku ke MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK MANUFAKTUR ASTRA. Tak banyak foto yang ku kenal. Tapi aku cukup tertarik dengan foto anak MI 2009 yang ternyata termuat di blog salah satu kakak kelasku. Lucu juga mereka waktu tingkat satu. Namun, tak banyak foto MI disitu. Seperti blog ini juga. Hampa akan foto-foto. Fotoku saja jarang aku post apalagi foto anak MI 2010.
Berbicara tentang foto MI 2010, aku tiba-tiba rindu HPku yang hilang sebulan silam. Aku kangen foto-foto yang ku ambil lewat HP itu. Foto yang ku ambil sembunyi-sembunyi saat UAS Pkn, foto yang ku ambil saat salah satu kawanku membuat kebetan, dan masih banyak moment tak sengaja yang terjepret.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar