RSS

hzZzZZzz...

Pagi ini, begitu konyol kejadian pagi ini. Baru beberapa menit aku menduduki meja itu, langsung roboh lah singgasana rapuh itu. Entah bagaimana nanti malam sang pemilik singgasana akan menguasai meja itu.
Kini aku terkurung dalam keadaan yang selalu mengurungku. Mengantuk.


Oh, GOD kenapa selalu begini...? padahal dari awal aku niatkan untuk mengubah semua sikap burukku ini. Semua yang ku tulis sepertinya tidak mempengaruhi sikapku. Sepertinya aku harus membuat reward and punishment. Tapi aku tak tahu R n P itu sendiri berbentuk apa? 
Hah. Break sebentar di tengah-tengah mata kuliah Sistem Operasi. Beberapa menit yang lalu aku nyaris kehilangan kesadaranku di alam  nyata. Namun, saat break ini mata ini sedikit terkejut, lebih bisa terbuka.
Aku tak yakin dengan hasil belajarku di semester ini. Semuanya terasa baru dan asing. Tak seperti mata kuliah di semester 1. Ada matematika, bahasa Inggris dan agama. Mata kuliah yang mampu mendongkrak nilaiku. Tapi, kali ini.....?!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Adininggar Khintana 'orIenka' mengatakan...

SEMANGKAA.. (Semangad karena Allah)
# efek sekamar sma ketua Keputrian..

Posting Komentar