RSS

Bosan...Bosan....Bosan...

aku bosan. duduk termenung memandang komputer yang mungkin bosan juga denganku. mungkin aku salah karena di hadapanku kini bukan komputer dengan monitor lama yang menemaniku lebih dari 6 bulan. Baru 2 hari monitor baru ini menemaniku. mungkin dia belum bosan. tapi aku?
aku tak tahu mengapa aku bosan. kuliah belum ada tugas menumpuk seperti saat hari-hari pertama masuk di semester 2. dosen banyak yang pergi meninggalkan kelas. semua terasa santai. lantas, mengapa aku bosan? apa ini pertanda aku ingin pulang ke rumah? tidak. saat ini aku tidak terpikirkan rumahku di desa. aku memasuki minggu ke-4 setelah kepulanganku yang kedua. rasa kangen itu belum bergejolak.
aku telah mendeklar bahwa semester 2 aku harus berjuang mati-matian mempertahankan nilai bahkan kalau bisa meningkatkannya. aku pun ingin impianku untuk menjadi 3 besar di MI bisa terwujud

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar