RSS

Surat Terbuka

Dear Bapak Walikota Bekasi,

Saya memang baru setahun tinggal di Bekasi. Tapi ijinkan saya untuk menyampaikan apa yang ada di kepala saya.

Kemarin hari Sabtu saya pergi ke Subang. Saya berangkat dari terminal Bekasi. Saya pulang dari Subang hari Minggu. Sampai terminal Bekasi pukul 17.23 WIB. Kebetulan saya belum sholat ashar dan saya sungguh senang ketika saya melihat ada masjid hijau di dalam terminal. Namun seketika saya sedih. Masjid itu tak digunakan sebagaimana mestinya. Apa mungkin karena masjid tersebut baru selesai dibangun? Tapi seingatku, terakhir ke terminal Bekasi, masjid tersebut sudah berdiri kokoh. Lantas kenapa tidak digunakan? Akhirnya saya sholat di mushola (sangat) kecil yang diapit toilet pria dan wanita.

Dear Bapak Walikota, ada satu hal lagi yang ingin saya sampaikan. Saat ini sudah memasuki musim penghujan. Dengan amat sangat, mohon bantuannya untuk memperbaiki jalan raya sepanjang Kaliabang. Jalannya rusak, tidak rata dan penuh lobang. Begitu rawan terjadi kecelakaan khususnya bagi pengendara sepeda motor.

Mohon dapat dibantu ya Pak.

Demikian hal ini saya sampaikan. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Surat terbukanya taro di detik atau kompas boii, susah kalo diblog gini ga direspon.

Ikhwan mengatakan...

Perpanjangan Sim Motor dan Mobil

Posting Komentar