RSS

My Opera

Ya ya ya, setelah lama tak mempermalukan diri gara-gara kesandung dan hampir jatuh, kepleset, dan sebagainya, akhirnya hari ini kembali ku tunjukkan aksiku. Berawal dari mengangkat telepon dari Pak Suryo yang memintaku untuk ke ruangannya karena ada folder yang dia cari tapi entah kenapa folder itu tak tahu dimana. 
Berhubung ilmu yang ku punya sedikit, aku pun meminta Intan untuk menemaniku. Aku pun berjalan beriringan menuju ruangan Pak Suryo. Di depan pintu aku melirik ke arah Pak Suryo yang tengah menantiku. Perlahan aku masuk ke ruangan, sementara Intan ada di ambang pintu. Sambil berjalan menuju meja Pak Suryo, aku memandang ke arah Intan.
"Sssttt.... ada mas Asep!" Bisikku pada Intan.
*mas Asep adalah sosok yang akhir-akhir ini, kami (aku & Intan) incar.
Tanpa memperhatikan apa yang ada di depanku, dan dikarenakan mas Asep melirik ke arahku (mungkin merasa namanya disebut), dan aku terus berbisik ke arah Intan, maka..
"Gludaaaakkkkkk..."
Tanpa ku sadari, tempat sampah telah jatuh karena tersenggol langkahku. Semua orang di ruangan tertawa (dan mungkin melihat ke arahku) #maluuuuuu... Tanpa ku perhatikan reaksi orang-orang, aku langsung menuju meja Pak Suryo. Beruntungnya aku karena aku bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi Pak Suryo. Ya, dia mencari folder JANUARI 2013 yang harusnya ada di folder E:\ namun dia nyarinya malah di E:\aplikasi\
Hah. Mungkin beginilah aku dengan segala kecerobohanku. ckckckkc...
TERIMA KASIH hari ini :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Ana Sriwahyuni mengatakan...

cerita sederhana tapi penuh makna, jangan sekali-kali memikirkan apa yang belum jelas di hadapan kita tapi lakukanlah apa yang benar-benar kita hadapi.. salam kenal mbak Mia..

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

salam kenal juga mba,
terima kasih sudah berkunjung :)

Posting Komentar